Berita Indonesia
Indonesian Politics and Election news

Bus Hantam Sedan, Delapan Tewas

Labels: ,
Delapan orang tewas seketika dan tujuh lainnya luka berat setelah bus pariwisata Parahiyangan menabrak mobil sedan Timor di tanjakan Emen, Ciater, Subang, Jawa Barat, Sabtu (26/9) petang. Menurut Solihah, penumpang yang selamat, kecelakaan terjadi saat bus berpenumpang 25 orang itu baru keluar dari kawasan wisata Tangkuban Perahu dan berniat pulang ke arah Subang. Namun saat menuruni tanjakan Emen, bus tidak dapat dikendalikan karena rem blong.

Setelah melesat sejauh 400 meter, bus bernomor polisi B 7123 YK tersebut menabrak mobil sedan Timor bernomor polisi D 3219 TC yang tengah berhenti di pinggir jalan pada lajur yang sama. Bus kemudian terjungkal ke kiri jalan, sementara mobil sedan yang ditabrak dari belakang hanya terseret sedikit ke kiri jalan.

Saat ditabrak, sedan dalam keadaan kosong karena pemiliknya tengah makan di warung di sekitar lokasi kejadian. Seluruh korban merupakan penumpang bus yang merupakan rombongan dari Tangerang, Banten. Seperti dikutip ANTARA, seluruh korban luka dan satu korban tewas sudah dibawa ke Rumah Sakit Ciereng Subang. Korban lain masih dirawat di Puskesmas Jalan Cagak. Sedangkan bus dan sedan nahas tersebut kini berada di Kepolisian Sektor Jalan Cagak.
0 comments:

Post a Comment


Text Link Ads